Daihatsu Sirion. Indonesia memang ladang yang kuat untuk industri otomotif. Di negara ini industri otomotif sangat melaju dengan derasnya. Salah satu yang mengisi hingar-bingar industri omotif itu adalah Daihatsu Sirion. Mobil dari Daihatsu yang bermain di sektor city car ini memang mempunyai berbagai keunggulan yang membuat spesifikasi dari mobil ini semakin apik. Daihatsu Sirion adalah mobil yang berjenis hatckback dengan 5 pintu yang mengelilinginya.
Untuk Daihatsu Sirion 2014 ini tampaknya Daihatsu belum mengeluarkan varian baru. daihatsu masih tetap pede dengan Daihatsu Sirion yang mulai dirilis pada tahun 2011 dan versi Deluxenya sendiri yang dirilis tahun 2012. Mobil ini mempunyai eksterior yang pas untuk anak muda dengan desainnya yang sporty. Tidak kalah dengan eksteriornya, interiornya pun sangat menawan dan nyaman untuk disinggahi. Disini Mas Sena akan mengupas spesifikasi beserta harga Daihatsu Sirion 2014 untuk teman-teman semua. Yuk langsung saja kita ikuti ulasannya.
Bermain di kapasitas 1300cc dengan balutan desain yang menawan, mobil hatckback ini terlihat lincah dan sporty di jalanan Indonesia. Spesifikasi Daihatsu Sirion sendiri mengadopsi Collision Resistant Body untuk membalut bodynya yang terlihat mengkilat dan menarik. Bodynya ini juga berteknologi TAF yaitu akan menyerap efek benturan yang terjadi dari mobil ini sehingga akan memberikan keselamatan yang maksimal. Ditambah lagi bumber bagian depannya yang terpasang Sporty Fog Lamp membuat mobil ini tampak terlihat lebih sporty dan tentunya akan menambah cahaya dengan maksimal saat kabut terjadi di depan anda. Stylish Alloy Wheel 14” yang melengkapi spesifikasi Daihatsu Sirion ini juga siap membawa mobil city car ini untuk melenggang di jalanan dengan halusnya.
Kita berlanjut untuk menuju interior dari spesifikasi Daihatsu Sirion ini. Untuk Speedometernya sendiri menggunakan Optitron Meter Combination yang terlihat stylish dengan lampu birunya yang siap menampilkan performa mobil dengan jelas. Fitur MID juga siap untuk memberikan informasi jarak yang dapat ditempuh mobil ini secara realtime dari bensin yang tersedia di tangki. Anda bosan? Sistem hiburan lengkap yang dapat di integrasikan dengan berbagai device seperti teknologi Bluetooth dan USB Function. Itulah sekilas spesifikasi Daihatsu Sirion 2014 yang pada tahun ini belum mengeluarkan edisi barunya. Namun walaupun begitu mobil ini juga siap memberikan performa maksimal dengan teknologi canggih dan body stylish yang dibawanya.
Yuk kita masuk lebih ke dalam lagi, yaitu spesifikasi Daihatsu Sirion dari segi dapur pacunya. Mesin dari Daihatsu Sirion sendiri menggunakan mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc. Teknologi fuel injection juga telah disematkan dalam mobil ini sehingga akan memberikan performa mesin yang mantap namun dengan pembakaran energy yang minimal. Mesinnya sendiri mempunyai 4 silinder dengan 4 katup yang dapat memberikan tenaga maksimal 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm. Dengan mesin 13000cc ini siap memberikan performa mesin dengan tenaga yang cukup besar untuk membawa anda sekeluarga jalan-jalan.
informasi tentang produk-produk dan harga OTR Daihatsu Sirion Lamongan 2015, hitungan kredit, diskon, dan bonus, silahkan hubungi nomor 0857 3109 8899 / 0822 3332 9988
Atau silakan tinggalkan pesan di nomor 0857 3109 8899, maka dengan segera akan direspon
SPESIFIKASI TEKNIS | All New Sirion 1.3 AT | All New Sirion 1.3 MT |
DIMENSI | ||
Panjang x Lebar x Tinggi Keseluruhan (mm) | 3690 x 1665 x 1545 | |
Jarak sumbu roda (mm) | 2440 | |
Jarak pijak roda depan / belakang(mm) | 1455/1465 | |
Tinggi dari tanah (mm) | 160 | |
BERAT | ||
Berat Kosong/ Total Kendaraan (kg) | 940/1315 | 930/1305 |
KAPASITAS TEMPAT DUDUK | 5 | |
PERFORMA | ||
Radius putar minimum (m) | 4.7 | |
MESIN | ||
Tipe | K3 VE DOHC VVT-i | |
Kapasitas silinder (cc) | 1298 | |
Jumlah silinder | 4 Silinder segaris | |
Jumlah katup | 16 | |
Diameter x langkah (mm) | 72.0 x 79.7 | |
Tenaga maksimum (PS/rpm) | 90 / 6000 | |
Torsi Maksimum (kg-m/rpm) | 11,9 / 4400 | |
Sistem bahan bakar | Electronic Fuel Injection | |
Bahan bakar | Bensin tanpa timbal | |
Kapasitas tangki bahan bakar (Liter) | 40 | |
TRANSMISI | ||
Tipe | Otomatis, 4 kecepatan maju | Manual, 5 kecepatan maju |
Perbandingan Gigi | I . 2,731 | I . 3,182 |
II . 1,526 | II . 1,842 | |
III. 1,000 | III. 1,250 | |
IV. 0,696 | IV. 0,865 | |
V . 0,707 | ||
R. 2,290 | R. 3,143 | |
Rasio gigi akhir | 4,032 | 4,267 |
SISTEM KEMUDI | ||
Tipe | Rack and Pinion dengan Electric Power Steering | |
REM | ||
Depan / Belakang / Rem Parkir | Cakram (Disc) berventilasi dengan booster/Drums, Leading & Trailing/ Mekanis pada rem belakang | |
SUSPENSI | ||
Depan | Mac Pherson Struts dengan per keong dan stabilizer | |
Belakang | Torsion Beam dengan Per keong | |
BAN | ||
Ukuran | 175/65 R14 |